Minggu, 07 April 2013

Aku Tidak Mengingatmu, Senior. T.T Mian~

Selalu ada yang bermasalah dengan sel-sel otakku. Nggak bisa mengingat dengan baik wajah dan nama orang =.=
Baru aja kejadian, di twitter di mention sama temen tentang pre-ordernya buku buatan kakak kelas. Kataku tumben amat temen yang satu ini nyaranin buku =.= biasanya makanan *eh
Pas dibaca namanya, kok kayaknya pernah kenal sama nama penulisnya ya.
Aku mikir keras banget pas itu. Yang bikin mikir makin keras adalah, ternyata nggak cuma satu orang temen ku yang ribut ngomongin tentang pre-order buku ini.
Usut punya usut salah seorang seniorku yang lain menyebutkan "karya kakak kelas gue".
Otomatis. Aku penasaran. 
Akhirnya aku bales mention-an temen aku tadi "Cut, mau tanya. Itu tadi yang kamu mention siapa ya? kakak kelas kita po?"
Sumpah. Polos. Keliatan bego.
Eh, dibales.
"Ya ampun, itu temennya kak Irma. Akselerasi angkatan 5."
Aku mikir keras lagi. Aku angkatan 7, berarti dulu pernah ketemu dong pas reunian akselerasi. O.o
Aku lanjutin baca mentionnya temen aku itu tadi.
"Ini orangnya @AzharNurnala"

CUCUT KAMPRET! NGAPAIN PAKE DIMENTION SEGALA ORANGNYA??!!!
Ja(t)uh sudah harga diriku........ T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar